Diduga Tak Mampu Mengendalikan Stir, Akhirnya Menelan Korban

Diduga Tak Mampu Mengendalikan Stir, Akhirnya Menelan Korban

BARAS PASANGKAYU – Mobil Buss PT. Borlindo Mandiri Jaya Plat DD 7177 RF Vs Mobil Box pemuat mobil Plat DD 8599 KY tabrakan dengan arah badan jalan yang berbeda, Minggu 7 April 2024.

Tepatnya disusun Burangge, desa kasano, kecamatan baras kabupaten Pasangkayu, terjadi lakalantas menelan korban 4 orang 5 Luka Ringan.

 

Dihimpun dari sala satu warga Arman setelah menyaksikan langsung dan beberapa tetangganya, melihat terjadinya tabrakan.

 

” Berkisar Pukul jam 13:36 Wita siang saya awalnya mendengar ledakan PAM..PAM…PAM..saya penasaran akhirnya keluar dari rumah dan melihat langsung ternyata Mobil tabrak mobil,” ucap Arman kepada awakedia.

 

Lanjut, Arman juga melihat korban langsung 4 orang yang meninggal ditempat belum diketahui identitasnya, dan luka ringan dilarikan ke Puskesmas Baras dari penumpang mobil Bus.

 

” Saat saya keluar melihat beberapa penumpang mobil bus sudah tak bernyawa berkisar 4 orang dari arah samping mobil buzz. Dan satunya dilarikan kepuskesmas baras. Namun, tak lama kemudian Polsek baras danramil 03 sudah berada di TKP saat beberapa menit kejadian,” terang Arman saksi saat melihat kecelakaan.

 

Dari beberapa penumpang Bus Borlindo yang luka ringan bersama sopir bus box diamankan Polres Pasangkayu dan dimintai keterangan satu persatu.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan