Geger Penemuan Mayat Perempuan Di Desa Bambaira

Geger Penemuan Mayat Perempuan Di Desa Bambaira

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Pada pukul 21:40 Wita, di dusun Bambaira, Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, kabupaten Pasangkayu Danramil 1427/02 Bambalamotu mendatangi TKP penemuan mayat di belakang rumah salah satu warga desa bambaira Malam Senin, 18/03/2024.

Hal ini disampaikan Serda Khairul anwar (Babinsa desa Bambaira) bersama Aipda Hasbudi (BKTM Desa Bambaira, dan Kanit Reskrimnpolsek Bambalamutu beserta TIM INAFIS Pokres Pasangkayu mendatangi langsung TKP di temukannya Mayat meninggal Dunia (MD) di parit belakang rumah korban,” teranya.

Kronologis kejadian :
berdasarkan keterangan saksi Nuraida
Pada hari senin tanggal 18 maret 2024, korban sempat berpamitan kepada suaminya namun, hanya yang mendengar anak tirinya untuk berangkat kerja dikebunnya yang terletak di pinggir jalan poros Dusun bambaira desa bambaira

Lanjut pada pukul 08.00 wita korban berangkat kekebunnya setelah beberapa hari tak ada kabar.Suami korban langsung menyuruh anak tirinya menyusul ke kebun namun setibanya dikebun sekitar pukul 09.30 wita anak tiri korban tidak menemukan sehingga beberapa pihak keluarga melakukan pencarian namun tidak ditemukan tanda tanda.

Pencairan dilakukan lagi, hingga pukul 16.00 wita oleh cucu korban sendiri An. Fahril menuju ke belakang rumah untuk mencari pepaya tak lama mendapat sendal serta jilbab. Diduga punya korban dan Fahril langsung menyampaikan ke orang tuanya ibu nuraida. Beberapa detik Nuraidah bergegas kebelakang rumah dan melihat korban sudah berada diparit dalam keadaan telentang sudah tdak bernyawa (meninggal dunia).

Kondisi Korban saat ditemukan terdapat luka lebam pada kedua kelopak mata korban dan luka Gores di bagian pinggang Korban.

Adapun identitas Korban dan Saksi mata yakni,

1.identitas Korban
Nama: Saodah
Ttl:Bambaira,03.mei.1983
Agama : Islam
Suku : Bugis
Pekerjaan : mengurus rumah tangga
Alamat: Dusun Bambaira desa Bambaira kec Bambaira kab pasangkayu.

2.identitas Saksi
a) Nama:Elistina
TTL:simajo, 1983
Agama : islam
Suku : Bugis
Pekerjaan : ibu Rumah tangga
Alamat:Dusun simajo, Desa maponu kec Sarjo kab pasangkayu

b)nama: Nurida(Menantu)
TTL: 1975( 48 tahun)
Agama: Islam
Suku : Bugis
Pekerjaan: ibu rumah tangga
Alamat:Dusun Bambaira desa bambaira kec bambaira kab pasangkayu

c) nama : Fahril B
TTL:Bambaira, 10 juli 2007
Agama : islam
Suku: Bugis
Pekerjaan: pelajar
Alamat: Dusun Bambaira desa bambaira kec bambaira kab pasangkayu

Pukul 22:30 Wita korban tersebut sudah dalam penanganan dan penyidikan Polsek Randomayang dan Polres Pasangkayu.

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan