Mewujudkan Informasi Technologi Digital, Bupati Dan Kadiskominfo Kerjasama Dengan LKBN Antara

Mewujudkan Informasi Technologi Digital, Bupati Dan Kadiskominfo Kerjasama Dengan LKBN Antara

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat menjalin kerjasama dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

 

Acara peresmian kerjasama tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Jl. Andi Bandaco, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Jum’at 8/0/2024

 

dihadiri langsung Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, S.H., di dampingi Asisten II Imran Makmur, Kepala Dinas Kominfo H. Badaruddin, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah DR. Kasmuddin dan OPD lainya.

kerjasama ini di lakukan, Bupati Pasangkayu berharap, asas pemanfaatan teknologi digital dapat dilakukan dengan tepat sehingga bisa membantu segala urusan pemerintah yang berbasis informasi lebih cepat perluasan Pablik.

 

 

“Melalui kerjasama ini, kita berharap agar dapat memberikan informasi dan edukasi yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Bupati.

 

Kesepakatan bersama ini kemudian akan dilaksanakan dan ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerjasama oleh Dinas Kominfo Kabupaten Pasangkayu bersama LKBN Antara.

Ruang lingkup kesepakatan bersama ini adalah pemanfaatan lokasi publik untuk penyebaran informasi kepada masyarakat, terutama mengenai penyelenggaraan Pemerintahan, keharmonisan berbangsa dan kedaulatan Negara,” ujarnya.

 

“Serta, penyediaan dan pemanfaatan layanan berupa infrastruktur, sarana prasarana, aplikasi, data dan informasi bagi kebutuhan masyarakat,” tutup Bupati Pasangkayu.

 

 

Laporan : A.Ansar                                    Sumber. : Kominfo

Tinggalkan Balasan