Bupati Pasangkayu Bersama Forkopimda Lakukan Pemotongan Tumpeng Untuk Peringatan Hari Pers Nasional Yang Ke 78 

Bupati Pasangkayu Bersama Forkopimda Lakukan Pemotongan Tumpeng Untuk Peringatan Hari Pers Nasional Yang Ke 78 

INTELIJENNEWS, PASANGKAYU – Kegiatan Pemkap pasangkayu dengan Tema : Jurnalisme sehat dan netralisasi ASN menuju pemilu damai 2024. dan bincang bincang bersama Wartawan pasangkayu, di tempat Kafe Prosa Malam rabu 07/02/2024.

 

 

Pembukaan acara tersebut dibuka langsung Bupati Pasangkayu H.Yaumil agus ambo djiwa SH, dalam peringati hari Pers Nasional se-Indonesia. yang ke 78.

 

 

Sambutan Yaumil, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat malam salam sejahtera bagi kita semua salam kebajikan dan salam sehat.

 

Untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa harus menghormati keberagaman serta mewujudkan suasana aman tertib dan damai selama penyelenggaraan Pemilu dilaksanakan.

 

 

Tak lupa Yaumil, juga mengatakan kepada seluruh insan Pers pasangkayu selamat hari Pers Nasional HPN kepada wartawan Pasangkayu sebagai Garda terdepan mitra Daerah Pemerintah Pasangkayu.

 

“Selamat hari Pers Nasional yang ke 78 kepada wartawan pasangkayu, semoga panjang umur dan sehat slalu,” ucapnya.

 

 

Lanjut, Yaumil, menambahkan. selain HPN Pers juga sesuai tema malam ini, mengawal damainya pemilu, yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 nanti, semoga semuanya berjalan dengan lancar.

 

Yaumil menambahkan, bahwa Pers merupakan pilar keempat dalam demokrasi, untuk itu berharap agar Pers pasangkayu sebagai Mitra kerja Pemerintah memberikan edukasi melalui pemberitaan yang positif,” harapanya.

 

Hadir langsung Bupati Pasangkayu bersama Forkompinda, mewakili Dandim 1427/pasangkayu, Kapolres Pasangkayu, Kejari pasangkayu, insan pers pasangkayu, dan tamu undangan.

 

Penulis : A.Ansar

Tinggalkan Balasan