Dinas Perindang Mamuju Tengah dan Polres Mateng Lakukan Sidak di Pasar Setral Topoyo

Dinas Perindang Mamuju Tengah dan Polres Mateng Lakukan Sidak di Pasar Setral Topoyo

INTELIJENNEWS, POLRES MAMUJU TENGAH – Dalam upaya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Satgas Pangan dari Dinas Perindang Mamuju Tengah bekerja sama dengan Polres Mateng melakukan inspeksi mendalam (sidak) di Pasar Setral Topoyo. Jumat (22/12/2023).

Hasil sidak pada hari ini menunjukkan bahwa harga sembilan bahan pokok di pasar tersebut masih relatif stabil. Tidak ada indikasi kelangkaan, dan stok bahan pokok masih mampu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Langkah preventif ini dilakukan untuk memastikan bahwa warga Kabupaten Mamuju Tengah dapat merayakan momen-momen penting tanpa kendala logistik.

Kepala Bidang Perdagangan Sudir S.Pd menyatakan, “Kami berkoordinasi erat dengan Polres Mateng untuk memastikan pasokan bahan pokok tetap terjaga. Alhamdulillah, hasil sidak menunjukkan bahwa situasi di Pasar Setral Topoyo dalam kondisi yang baik, dan kita optimis dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.”

Dalam konteks ini, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan berbelanja dengan bijak menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Diharapkan kerjasama antara Dinas Perindang Mamuju Tengah dan Polres Mateng dapat terus menjaga keseimbangan pasokan bahan pokok untuk mendukung kesejahteraan bersama.

Laporan : A.Ansar

Tinggalkan Balasan