Terungkap!! Perampokan di SPBU Maros Diotaki Manager

Terungkap!! Perampokan di SPBU Maros Diotaki Manager

INTELIJENNEWS.COM, MAROS – Kepolisian Polsek Lau Maros bersama jajaran Reserse Mobile Polda Sulsel berhasil mengungkap kasus Perampokan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Kasuarrang.

Pihak kepolisian membekuk dua orang pelaku perampokan di SPBU Kasuarrang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, yang membawa kabur uang Rp110 juta.

Baca juga : VIRAL! Ayah dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Maros

“Pelaku sudah kami tangkap kurang dari 24 jam setelah melakukan aksi perampokan. Pelakunya dua orang,” ujar Kepala Unit Resmob Polda Sulsel Komisaris Polisi Benny Pornika di Makassar, Sabtu 9 Desember 2023.

Dua pelaku tersebut diketahui bernama Yusuf (39) selaku eksekutor dan Abdul Wahab (41) sebagai otak perampokan yang sekaligus manajer di SPBU setempat.

Kasus perampokan tersebut berlangsung pada Kamis, 7 Desember 2023, sekitar pukul 11.39 Wita.

Benny menuturkan pelaku eksekutor masuk ke kantor SPBU yang dalam keadaan sepi. Pelaku melihat karyawan SPBU bernama Mardawiyah berada di lantai dua kantor sedang menghitung uang hasil penjualan BBM.

Saat itu pelaku langsung menodongkan badik kepada korban dan mengambil uang dalam kantong plastik, lalu meninggalkan lokasi kejadian.

Team Intelijen News

Tinggalkan Balasan