Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk di Jalan Poros Maros

Pelajar SMA Tewas Terlindas Truk di Jalan Poros Maros

INTELIJENNEWS.COM, MAROS – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Maros, Kecamatan Bontoala, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan,pada Senin (13/11/2023). Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer.

Korban yang tewas diketahui seorang remaja berusia 16 tahun bernama Amri. Korban merupakan warga Desa Salenrang, Kabupaten Maros.

“Korban atas nama Amri status pelajar SMA,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Maros Iptu Syamsir,dikutip dari inews.

Baca juga : Tingkat Pelanggaran dan Kecelakaan Meningkat, Dirlantas Polda Sulbar Harapkan Pengendara Lebih Patuh 

Dalam video yang beredar, tampak korban tergeletak dengan posisi tengkurap terluka parah di bagian kepala. Kecelakaan maut ini menghebohkan warga dan pengendara lain hingga sempat menimbulkan kemacetan panjang.

Kecelakaan terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Kota Maros menuju ke Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban menabrak papan proyek perbaikan jalan hingga terjatuh lalu terlindas truk dari arah yang bersamaan.

Unit Laka Lantas Polres Maros yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamankan sopir beserta truk kontainernya dan sepeda motor korban.

Pewarta : Gafur

Tinggalkan Balasan