KIWAL Reaksi Cepat Resmi Berbadan Hukum, Udin Rudal : Kami Mau Bekerja Lebih Profesional 

KIWAL Reaksi Cepat Resmi Berbadan Hukum, Udin Rudal : Kami Mau Bekerja Lebih Profesional 

MAKASSAR – Kiwal Reaksi Cepat resmi berbadan hukum setelah memiliki PT (Persero) Kiwal Reaksi Cepat Bodyguard dengan berdasarkan putusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor AHU-069488.AH 01.30 Tahun 2023 pada tanggal 7 Oktober 2023 di Jakarta.

Ketua KRC Bodyguard Syarifuddin yang memiliki sapaan akrab Udin Rudal saat ditemui di sekretariat kiwal reaksi cepat bodyguard Jl. Parumpa Ruko Pagodam Blok RC, Nomor 38-39, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Sabtu (11/11/2023). Tadi malam

Udin Rudal mengatakan, ia akan melalukan pembenahan struktur dan keanggotaan. serta pihaknya akan bekerja lebih profesional lagi.

Saat ini anggota ada 69 anggota Kiwal Reaksi Cepat Body Guard yang terdaftar resmi,”. Selain itu, dibentuknya badan usaha ini dalam rangka pengawalan Very Important Person (VIP) bagi pribadi, tamu atau artis.

Tak hanya itu, penataan ini kedepannya agar anggota Kiwal Reaksi Cepat Body Guard tertib dan berdisiplin. Tentu dengan mentaati ketentuan peraturan organisasi yang akan disepakati bersama nantinya. Ungkap Udin Rudal

Diketahui Ketua KIWAL Reaksi Cepat Body Guard memiliki latar belakangan organisasi yang terbilang besar.

Syarifuddin merupakan Pengurus Pemuda Panca Marga Sulawesi Selatan sebagai Wakil Komandan Provost Resimen Yudha Putra XXIV.

Ikut bersama Reza Ali sebagai pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulsel sekitar tahun 1990. Aktif dalam Taruna Siaga Bencana (Tagana) Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dia juga tercatat sebagai pendiri Garda Rusdin Abdullah (Garuda). Garda yang dipimpin Udin Rudal ikut mengawal Syahrul Yasin Limpo saat berpasangan Agus Arifin Nu’mang saat Pemilukada 2008 lalu.

Garda tercatat juga beberapa ivent politik Nasional dan daerah ikut serta mengawal Pengusahaan kawakan Sulsel Rusdin Abdullah.

Terakhir Udin Rudal tercatat memimpin organisasi keluarga TNI, yaitu Barisan Anak Kolong (BARAK) Kota Makassar.

Udin Rudal bersama Garuda mengawal pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi saat Pemilihan Wali kota Makassar 2020 lalu.

“Bahkan saat memimpin Garuda beberapa pendiri Kompi Pengawal (KIWAL) ikut bergabung mereka diantaranya Pa’de Lukman Daeng Sewang (Dewa), Ridwan, keduanya telah berpulang ke Rahmatullah. Selain itu ada Emil, Arnold, Uber, Kris, Andi Amal dan saudara Obeth,” ujar Udin Rudal.

Kedepan organisasi ini akan saya bawa dengan kerja-kerja profesional. Jadi anggota KRC harus berdisiplin dan taat aturan serta taat asas organisasi.

“Pada prinsipnya KRC masih bagian dari MABES KIWAL Garuda Hitam yang saat ini dipimpin oleh bapak Erwin Nurdin, SE,” Pungkas Udin Rudal

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan