Tingkatkan Imtaq Penghuni Rutan, Polsek Bontonompo Datangkan Ustad Untuk Berikan Siraman Rohani

GOWA – Rabu 1/11, selain untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di dalam rumah tahanan, para tahanan di harapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa selama berada di kamar tahanan agar nantinya setelah selesai menjalani masa hukumannya tidak lagi melakukan perbuatan melanggar hukum.

Oleh karena itu, Polsek Bontonompo Polres Gowa mendatangkan seorang Ustad untuk memberikan siraman rohani kepada para tahanan di Polsek Bontonompo.

Ustad Mustafa Dg Tayang memberikan siraman rohani kepada seluruh penghuni rumah tahanan Polsek Bontonompo dan di sambut baik oleh para tahanan.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H. saat di konfirmasi mengatakan bahwa harapan kami seluruh penghuni rumah tahanan Polsek Bontonompo rajin melaksanakan shalat lima waktu.

Kami juga berharap agar para tahanan menyadari perbuatannya, tidak berkecil hati dengan kasus yang mereka jalani, sehingga ketika mereka kembali kemasyarakat tidak lagi melakukan perbuatan melanggar hukum, tambahnya.

“Kami berharap para tahanan ini ketika mereka selesai menjalani hukuman dan kembali kemasyarakat tidak lagi berani melakukan perbuatan melanggar hukum”, tutur AKP Hasan.

 

Pewarta : Musa kadar khan

Tinggalkan Balasan