Wanita Yang Tertawai Dan Viralkan Pengeroyokan Di Makassar Ditangkap

INTELIJENNEWSMakassar – Polisi menangkap 5 orang terkait pengeroyokan sadis di Kota Makassar, (Sulsel). Seorang di antaranya adalah wanita yang merekam video pengeroyokan sembari menertawai korban hingga viral di media sosial.

“Benar ada yang diamankan, 5 orang,” kata Kanit Polsek Tamalate Iptu Gunawan Amin kepada media Intelijennews, Sabtu (16/4/2022).

Polisi belum membeberkan lebih lanjut mengenai kronologi penangkapan. Pasalnya, peran dari kelima orang yang diamankan masih dalam pendalaman penyidik.

“Sementara dalam penyelidikan dan pemeriksaan kan belum ditahu mana yang terlibat mana yang tidak,” kata Iptu Gunawan.

Saat ditanya mengenai peran wanita yang diamankan, Iptu Gunawan menyampaikan pihaknya masih mendalami. Dia mengatakan untuk sementara wanita yang diamankan, karena perannya merekam video pengeroyokan dan memviralkannya.

“Intinya masih di dalami karena itu perempuan kan nanti dia rekam dan videokan pada saat di rumahnya pak RW. Begitu ceritanya,” kata Iptu Gunawan.

Di beritakan sebelumnya, pengeroyokan sadis remaja pria di Makassar viral di media sosial setelah seorang wanita merekam video pengeroyokan dan menyebarkannya di media sosial.

Nahas Remaja di Makassar Dianiaya Secara Sadis Sambil Di tertawai

Video beredar menunjukkan seorang wanita yang merekam menggunakan kamera depan. Sambil tertawa wanita itu menyorot korban pengeroyokan yang sudah babak belur.

Video viral juga merekam detik-detik korban menjadi bulan-bulanan. Tampak korban dihujani pukulan dan tendangan bertubi-tubi.

Pewarta Sambung

Tinggalkan Balasan