4 Kali Pimpinan Kecamatan Ujung Tanah Ingatkan ASN Soal Disiplin di November

4 Kali Pimpinan Kecamatan Ujung Tanah Ingatkan ASN Soal Disiplin di November

INTELIJENNEWS.COM, MAKASSAR – Terhitung 5 kali pimpinan di Kecamatan Ujung tanah ingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya terkait kedisiplinan.

Pertama saat koordinasi yang di gelar diruang sekcam, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar. S.IP M.SI membahas kedisiplinan kinerja ASN dan Laskar pelangi, Selasa (14/11/2023).

Dengan didampingi sekcam ujung tanah Amanda Syahwaldi. S.STP. M.M dalam rapat koordinasi, Camat Ibrahim Chaidar tampak serius menyampaikan kepada seluruh staff dan jajarannya tentang pentingnya kedisiplinan kinerja dan pembagian tugas staf sesuai tupoksi masing-masing.

Dalam rapat koordinasi, turut hadir kasubag perencanaan, kasubag kepegawaian, bendahara kecamatan dan laskar pelangi kecamatan ujung tanah.

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar. S.IP M.SI menyampaikan, intinya kinerja – kinerja kedepan seluruh staf semakin baik, semakin maksimal, khususnya didalam persoalan disiplin datang dan pulang, persoalan mengerjakan tugas masing-masing staf sesuai tupoksi yang menjadi tanggung jawabnya

Tak hanya itu. Ibrahim Chaidar juga menyampaikan pentingnya sistem pelaporan yang tertib dan teratur agar bisa dipertanggungjawabkan.

Kedua saat Plt Lurah ujung tanah bpk. Haris, Sos pimpin upacara bendera yang berlangsung dihalaman kantor kecamatan ujung tanah pada senin, (20/11/2023) lalu.

Seusai adanya instruksi dari Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said. S.IP M.SI untuk melaksanakan upacara bendera dalam rangka mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dikutip dari laman Instagram official @kecamatan_ujung_tanah01 turut hadir para lurah kasi/kasubag dan pegawai lingkup pemerintah kecamatan ujung tanah.

Ketiga saat Sekcam Ujung Tanah Amanda Syawaldi melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai.

Selaku pemimpin upacara Plt Seklur Kelurahan Camba Berua Muh. Mahar.S.STP. M.S.P.dan di hadiri Para Kasi/Kasubag, dan pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah

Acara ini bertempat di halaman kantor kecamatan. Senin 13 November 2023.

Sekcam menyampaikan kepada seluruh staf untuk memberikan pelayanan terbaik supaya masyarakat merasa senang dan nyaman untuk melakukan pengurusan di Kecamatan Ujung Tanah maupun di Kelurahan.

“Saya harap kepada semuanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena sudah menjadi tugas kita bersama sebagai ASN dan Abdi negara,” tegasnya.

Keempat saat ASN Lingkup Kecamatan Ujung Tanah mengikuti Upacara Bendera, sesuai Intruksi Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said di Halaman Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Senin (27/11/2023).

Selaku Pembina Upacara Plt Kasi Pemerintahan Saiful Akbar, serta Pemimpin Upacara Plt Lurah Ujung Tanah Abdul Haris. S. Sos.

Selain ASN lingkup Kecamatan Ujung Tanag, para Laskar Pelangi Administrasi lingkup Kec. Ujung Tanah dan Kelurahan juga turut mengikuti Upacara Bendera.

Pada Kesempatan ini Kasi Pemerintahan menghimbau kepada seluruh Pegawai Lingkup Kec. Ujung Tanah terus meningkatkan Kinerja dan Kedisiplinan. (Fath)

Tinggalkan Balasan