PT JBA Indonesia Cabang Makassar Gelar Employee Day : Selalu Menjadi Nomor 1

PT JBA Indonesia Cabang Makassar Gelar Employee Day : Selalu Menjadi Nomor 1

INTELIJENNEWSMAKASSAR – PT JBA Indonesia Cabang Makassar adalah Perusahaan jual kendaraan bekas motor dan mobil yang paling bisa diandalkan di Indonesia,khususnya di kota Makassar.

Untuk itu,PT JBA Indonesia Cabang Makassar menggelar rangkaian kegiatan Employee Day Tahun 2022.Kegiatan dengan tema ‘Selalu Menjadi Nomor 1’ tersebut berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (5/11/2022) hingga Minggu (6/11/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan di tempat wisata yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di kabupaten Gowa yaitu Malino Kota Bunga,tepatnya di Kecamatan Tinggimoncong, Sulawesi Selatan.

Kegiatan itu berlansung sangat menyenangkan,selain bisa jalan-jalan,juga bisa menikmati keindahan alam sambil foto bersama 14 karyawan PT JBA Indonesia.Tak hanya itu,yang paling khusus dan istimewa dari kegiatan itu yakni untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

Menurut Iksan selaku Koordinator Lapangan di JBA mengatakan “Kita sekarang ini dimalino melakukan liburan,semoga dengan adanya Employee Day kita semakin kompak dan semakin strong” katanya.

Menurut Muhammad Defry Selaku ADV “Employee Day di JBA ini sangat perlu dilakukan,karena disela-sela rutinitas yang membikin stress,jadi kita bisa refreshing dan recharge” ungkapnya.

Diketahui bahwa manfaat dari Employee Day itu sendiri adalah untuk refreshing,membangun team kerja yang solid, mempererat hubungan antar karyawan,merangsang tumbuhnya ide-ide baru dan mempererat hubungan antara karyawan dan pimpinan.

Pewarta : Putra & Yusran

Tinggalkan Balasan