Dua Hari Setelah Sertijab,Kasat Intelkam Polres Pangkep Ajak Wartawan, LSM dan Mahasiswa Silaturahmi Kamtibmas

Dua Hari Setelah Sertijab,Kasat Intelkam Polres Pangkep Ajak Wartawan, LSM dan Mahasiswa Silaturahmi Kamtibmas

INTELIJENNEWSPangkep – Satuan Intelkam Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mengadakan silahturahmi bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),Wartawan dan perwakilan mahasiswa yang ada di Kabupaten Pangkep,dalam upaya menjaga kondisi daerah agar senantiasa kondusif.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Warung Kopi (Warkop) Dottoro, Mappasaile Kecamatan Pangkajene, sekitar pukul 10.00 Wita,pada Minggu (23/10/2022).

Dalam agenda Silahturahmi itu, Intelkam Polres Pangkep bersama awak media,LSM dan perwakilan dari kalangan mahasiswa membahas tentang perkembangan kondisi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Pangkep.

Tak hanya bersilahturahmi, pertemuan itu juga membentuk sebuah kesepakatan,dimana Kasat Intelkam Polres Pangkep meminta untuk tetap saling bekerja sama dalam tupoksi masing masing.

Selain itu, bersinergi untuk memonitor dan melaporkan secepatnya tentang situasi dan perkembangan Kamtibmas kepada Kasat Intelkam Pangkep terkait segala bentuk permasalahan yang ada di Pangkep.

Poin ke tiga saling berkoordinasi untuk mensupport dan mendukung segala bentuk kegiatan kasat Intelkam Pangkep.

IPTU Edwar, S.H. yang menjabat sebagai Kasatintelkam Polres Pangkep yang baru, menggantikan pejabat lama IPTU Asep Widianto, S.Sos.

Penulis : Putra

Tinggalkan Balasan